Selasa, 10 Juli 2018

My Profile

AAN AROSYID

Aan Arosyid

Nama              : Aan Arosyid
Tempat Lahir : Klaten
Tanggal Lahir  : 31 Agustus 1995
Hobi                : Futsal, Badminton
Jenis Kelamin : Laki - Laki










Yah itu tadi sedikit profil saya.
 
Akta Kelahiran
O iya nih temen- temen saya biasa manggil saya Aan.  Rumah saya beralamat di Dukuh Grembyang Rt 16 Rw 08 , Desa Karangwungu, Desa Karangdowo, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Negara indonsesia.







RIWAYAT PENDIDIKAN

Taman Kanak-Kanak (TK)
Ijazah TK


  
  Saya pertama sekolah di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di TK Pertiwi Karangwungu. Tamat TK pada tahun 2001.






Sekolah Dasar (SD)
Ijazah SD



Terus saya bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 3 Karangwungu, Karangdowo, Klaten. Mulai tahun 2002 sampai dengan tahun 2007







Sekolah Menengah Pertama (SMP)
Ijazah SMP



 Seterusnya saya bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Karangdowo, klaten. Mulai tahun 2008 sampai dengan tahun 2010







 Sekolah Menengah Atas (SMA)
Ijazah SMA
SKHU SMA




Terus saya bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Karangdowo, klaten. Mulai tahun 2011 sampai dengan tahun 2013






Yah itu sedikit review tentang saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar